PSM Makassar Terancam Tanpa Pluim di Piala Menpora 2021

Senin, 8 Maret 2021 20:54

Willy Jan Pluim (Instagram Wiljan Pluim)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar bakal menjalani turnamen pramusim Piala Menpora 2021, 21 Maret mendatang. Namun PSM Makassar masih belum diperkuat sejumlah pilar, seperti Willy Jan Pluim.

Kapten PSM Makassar saat ini masih berada di tanah kelahirannya Belanda. Hal tersebut dikonfirmasi CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Appi sapaan akrabnya berujar Manajemen PSM masih akan membicarakan nasib pemain yang pernah memperkuat klub Liga Belanda Vitesse ini.

“Insya Allah kita akan bicarakan, ini kan pluim ada di luar (Negeri),” ujar Appi saat diwawancarai usai menyaksikan latihan PSM di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar, Senin (8/3/2021).

Alasan PSM masih belum memutuskan nasib Wiljan Pluim lantaran pemain 32 tahun ini masih berada di Belanda. Apalagi saat ini di Eropa masih rawan penyebaran virus covid-19 jenis baru.

“Takutnya kalau dia datang, apalagi kan ada pengetatan kedatangan orang asing dengan virus baru itukan, jangan sampai waktunya habis dikarantina aja kan,” ucapnya.

Tak adanya Pluim tentu menjadi masalah yang serius bagi lini tengah PSM Makassar, pasalnya, pria bertinggi 1,93 m ini merupakan jenderal lapangan PSM. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI