Seret Jokowi dalam Konflik Kaesang-Felicia, Meilia Lau Menyesal dan Minta Maaf

Senin, 8 Maret 2021 16:59

Foto kebersamaan keluarga Kaesang dan Felicia. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Setelah membabibuta melabrak Kaesang Pangarep di media sosial lantaran dianggap telah mencampakkan putrinya, Felicia Tissue tanpa kabar, Meilia Lau akhirnya sedikit melunak.

Apalagi diketahui, Meilia turut menyeret nama Presiden Jokowi sebagai ayah Kaesang dalam pusaran konflik ini. Meilia mengaku menyesal dan menyampaikan permohonan maaf karena telah membawa-bawa nama Jokowi.

Dikutip dari akun Instagram @mak_inpoh, Meilia mengaku tidak bermaksud menyerang pribadi Jokowi sebagai presiden RI. Namun sebagai sesama orang tua yang mencintai anak.

“Saya bukan nyerang Pak Jokowi sebagai presiden. Ini sebagai orang tua yang telah sama-sama saling mengenal. Kalau anaknya kaga bisa dicari pasti orang tuanya kita cari. Dan selama 1 bulan lebih semua akses telepon keluarganya ditutup ngga dijawab Mak. Makanya saya saatnya upload. Karena ini sangat ngga ethis. Sampe ibu, bapak, saudara-saudara kakak dan bude nya juga ngga bisa dihubungi,” bebernya pada Senin (8/3/2021).

Meilia juga melalui Instagram story @meilia_lau, berterima kasih atas dukungan warganet yang masih peduli dengan kondisi anaknya dan keluarganya. Tak lupa ibunda Felicia itu memohon maaf atas perkataannya yang kurang mengenakkan sejumlah pihak.

“Salam sejahtera semua semoga kita dalam lindungan Tuhan YME dan pandemic segera berlalu. Saya ingin mengucapkan kepada semua nitizen baik lewat DM atau langsung di comment ig saya yang penuh simpati dan terus mendukung secara moril, kepada kami dan keluarga besar kami. Apabila ada kata yang kurang mengena, saya mohon maaf kepada semua nitizen. Karena masih banyak yang menanti kejelasannya,” tulis Meilia Lau.

Komentar


VIDEO TERKINI