Setelah Makan Roti, Fifin Terkapar Tak Bernyawa

Senin, 8 Maret 2021 13:36

Mayat-ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fifin Mudjianto, 39, warga Cilandak, Jakarta Selatan ditemukan tewas usai memakan roti. Peristiwa ini terjadi di sebuah warung di Jalan BDN, Cilandak, pada Minggu (7/3) kemarin malam.

Kapolsek Cilandak, Kompol Iskandarsyah mengatakan, peristiwa terjadi saat korban bersama rekannya nongkrong bersama di lokasi kejadian. Saat itu, korban memakan sepotong roti, namun tidak habis.

“Sekira pukul 18.45 WIB, saksi makan sepotong roti bersama korban kemudian korban tidak menghabiskan rotinya dan sisanya diberikan ke seekor kucing. Lalu korban rebahan di tempat duduk disamping warung saksi,” kata Iskandar dalam keterangan tertulis, Senin (8/3).

Sekitar 3 menit usai makan roti, Fifin lalu tertidur. Namun, rekannya yang melihat merasa ada kejanggalan. Karena korban mengeluarkan suara dengkuran yang tidak biasa.

“Atas kecurigaan, saksi mencoba membangunkan korban, namun korban tidak dapat dibangunkan, diduga sudah tidak bernyawa. Kemudian pihak saksi melaporkan ke Ketua RT setempat,” jelas Iskandar.

Setelah mendapat laporan dari Ketua RT, polisi langsung mendatangi lokasi. Hasil pemeriksaan korban, dipastikan tewas bukan karena keracunan roti, melainkan sakit.

Bagikan berita ini:
3
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar