Tak Gentar, Kubu Moeldoko: Siap Tempur, Mau di Pengadilan Mana Pun

Senin, 8 Maret 2021 19:41

KLB kubu Moeldoko.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Hengky Luntungan menegaskan siap bertempur dengan kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pengadilan.

Itu disampaikan Hengky menanggapi klaim AHY yang menyebut hasil KLB Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) tidak sah karena tidak sesuai dengan AD/ART Partai.

“Kita juga sudah memiliki bukti yang kuat. Jadi tempur saja, mau di pengadilan mana pun, oke,” kata Hengky kepada wartawan, Senin (8/3/2021).

Hengky juga mengklaim bukti yang dibawa oleh AHY dan pasukannya ke Kemenhum HAM pada siang tadi, Senin(2/3) belum tentu valid.

Begitu juga sebaliknya, kawan Moeldoko itu menyebut bahwa mereka juga memegang bukti yang kuat.

“Ya belum tentu bukti dia, kita juga punya bukti bahwa di AD ART itu dimintakan, poin B itu 50 persen. Nah ini kan sudah melebihi,” tutur Hengky.

Karena itu, Pendiri Partai berlambang bintang mercy itu mengaku tidak gentar dan tidak takut melawan klaim AHY. “Apa yang kita takut,” tegasnya.

Menurut Hengky, AHY mendatangi Kemenkum HAM bersama pasukannya karena panik menanggapi hasil KLB yang digelar di Sumut terbukti tidak ilegal.

“Ya nggak ada yang ilegal, semua punya dasar untuk melakukan,” ucapnya.

Karena itu, Hengky menyarankan agar AHY bersama pengurusnya untuk menggugat ke PTUN terkait dengan KLB yang berlangsung di Sumut itu yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat.

Komentar


VIDEO TERKINI