Tanggapi Eksodus Pemain, Appi: Kalau Mereka Nyaman Mereka akan Stay

Senin, 8 Maret 2021 22:51

Munafri Arifuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PSM Makassar tidak ingin memaksa para pemain mereka untuk tetap bertahan di skuad Rammang. Jika ada pemain yang mendapat tawaran dari klub lain, manajemen tak akan menghalang-halangi.

Hal itu disampaikan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Senin (8/3/2021). Appi sapaan akrabnya ini tidak ingin memaksa pemainnya untuk bertahan.

Jika pemain itu merasa tidak nyaman di PSM, Appi membuka pintu keluar bagi mereka. Begitu pun juga pemain yang sudah nyaman di PSM, mereka tidak akan pergi meskipun mendapatkan tawaran dari klub lain.

“Saya selalu bilang kepada pelatih dan pemain, kita lihatlah kalau mereka nyaman disini mereka akan stay, jika mereka merasa tidak nyaman ya pasti mereka akan cari tempat lain,” ujar Appi.

PSM sendiri telah ditinggalkan sejumlah pilarnya di Musim lalu. Sedikitnya 13 pemain PSM Makassar sudah memilih mundur dan bergabung dengan klub lain.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam Bahar, Ferdinand Alfred Sinaga, Firza Andika, Miswar Saputra, Giancarlo Lopez Rodrigues, Osas Ikpefua Saha, Irsyad Maulana, Leo Guntara, Ahmad Agung, Rony Beroperay, Serif Hasic, Hussein El Dor dan Dedi Gusmawan.

Bagikan berita ini:
9
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar