Aisyah Alfika Menyesal Telah Membunuh Selebgram Ari Pratama

Selasa, 9 Maret 2021 18:02

AA (20), pelaku pembunuhan selebgram Makassar Ari Pratama.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tersangka Aisyah Alfika, 19 tahun resmi menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap selebgram Ari Pratama, di Wisma Topaz, Jalan Topaz Raya, pada 5 Maret 2021 lalu.

Kini oknum mahasiswi ini masih mendekam di balik jeruji besi Polsek Panakkukang, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada polisi, Aisyah mengaku sadar atas perbuatan yang ia lakukan terhadap kekasihnya itu, dengan cara ditikam hingga kehabisan darah dan tewas saat dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara.

“Pelaku tampak menyesal telah melakukan perbuatan ini kepada korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Selasa (9/3/2021).

Apalagi, tersangka yang pernah menjalani ruqiah selama empat kali ini sudah menjalani trauma healing oleh psikolog dari oleh psikolog dari P2TP2A Makassar di ruang Unit Reskrim Polsek Panakkukang.

Hal itu dilakukan, lantaran selama tersangka ditahan dan menjalani pemeriksaan, keterangan yang ia sampaikan ke penyidik yang dianggap tidak konsisten sejak kejadian.

“Kita lakukan konseling dengan pertimbangan selama pemeriksaan keterangan tersangka yang berubah-ubah. Juga history tersangka menurut keluarga, mengalami gangguan kejiwaan dan pernah diruqiah sudah 4 kali,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman.

Selain itu juga, selama menjalani penahanan di jeruji besi Mapolsek Panakkukang, tersangka Aisyah mengalami trauma. Demi kelancaran selama penyelidikan, tersangka pun harus menjalani trauma healing.

Komentar


VIDEO TERKINI