Arema belum Ajukan Tawaran, Kipuw: Saya Ikut Latihan PSM Saja Dulu

Selasa, 9 Maret 2021 16:03

Hasyim Kipuw

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nasib pemain bertahan PSM Makassar, Hasyim Kipuw masih abu-abu di skuad Juku Eja. Pemain asal Maluku ini dikaitkan dengan pintu keluar klub, namun itu belum terjadi hingga hari ini. 

Sejumlah klub liga 1 sudah terang-terangan menginginkan pemain yang dapat bermain sebagai bek kiri, bek kanan dan gelandang bertahan ini. Seperti Arema FC misal, mantan klub Kipuw ini secara terang-terangan menyukai gaya permainan pria 32 tahun ini. Keahliannya bermain diberbagai posisi menjadi nilai lebih bagi pemain ini di mata Arema. 

Kendati demikian, kabar kepindahannya ke Arema dalam waktu dekat ini langsung ia tepis. Ia mengaku masih belum mencapai kata sepakat dengan klub lain, meskipun sudah ada beberapa komunikasi yang masuk dari sejumlah klub. 

Bahkan, Hasyim terlihat masih mengikuti program pemusatan latihan di hari kedua bersama Skuad Rammang, Senin (8/3/2021). Pemain pernah bermain di Timnas Indonesia ini menjadi satu dari 9 pemain yang menyusul 21 pemain yang hadir di TC hari pertama. 

”Kemarin saya sudah ada komunikasi dengan beberapa klub, tapi belum ada titik terang. Jadi sementara waktu saya ikut latihan sama PSM saja dulu,” ujar Kipuw. 

Lebih lanjut ia menanggapi adanya isu ketertarikan Arema FC kepada dirinya. Mantan klubnya itu sampai sejauh ini belum menawarkan kontrak kepadanya. 

Komentar


VIDEO TERKINI