Blak-blakan Suka Siti, Nassar: Sedih kan Gue, Bertepuk Sebelah Tangan

Selasa, 9 Maret 2021 09:25

Nassar (JPNN/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Pedangdut Nassar mengakui pernah menyukai teman sesama alumni ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), yaitu Siti Rahmawati.

Hanya saja, saat itu cintanya tidak bersambut, lantaran perbedaan usia. Dimana Siti lebih tua tujuh tahun darinya. Siti hanya menganggapnya adik.

“Dulu ya, ceritanya dulu 2004, kalau ditanya saya suka sama Siti, saya suka. Karena selain Rasmi peserta KDI juga, saya dekat sama Siti,” sebut pemilik nama Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini di acara PagiPagiAmbyar, Senin (8/3/2021).

Di masa karantina KDI itu, Nassar kerap bertemu Siti hingga timbul rasa suka. “Kalau latihan jamnya bareng, koreo jamnya bareng, pas vokal bareng, sering ketemu. Sering ngobrol,” jelas pria kelahiran 5 Januari 1988 ini.

Namun, saat itu, dia tidak mengetahui bagaimana perasaan Siti. “Saya enggak tahu dia suka, sedih kan gue. Bertepuk sebelah tangan,” ujarnya.

Siti yang menjadi bintang tamu di acara itu menjelaskan dirinya dan Nassar memang tidak pernah pacaran. Dan dia murni menganggap Nassar sebagai adik. “Siti dekat, dia lucu, pacaran enggak, cuma dekat. Aku suaknya (dia) lucu, kayak adik,” sebut perempuan kelahiran 1981 itu.

Meski begitu, keduanya masih berteman baik meski keduanya jarang bertemu lagi dan telah memiliki kehidupan masing-masing. Mengingat, Siti telah menikah dengan pria Turki bernama Cem Junet Peerk pada tahun 2011. Nassar juga sempat menikah dengan Musdalifah pada 2012 dan sudah bercerai. (pojoksatu/fajar)

Komentar