Chelsea Hajar Everton, Ancelotti Akui Kekalahan, Tuchel: Kami Memang Pantas Menang

Selasa, 9 Maret 2021 08:35

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea mengalahkan Everton dengan skor 2-0 di Stamford Bridge. Gol The Blues lahir dari bunuh diri Ben Godfrey di menit ke-31 dan penalti Jorginho pada menit ke-65.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel berbicara kepada BT Sport mengatakan, “Kami pantas menang. Itu adalah babak pertama yang sangat sulit tetapi kami mengendalikannya sepenuhnya. Babak kedua kami meningkatkan level kami dan melakukan banyak serangan berbahaya.”

Secara khusus, ia memuji Kai Havertz. “Sangat senang dengan Kai. Itu adalah kepercayaan yang kami berikan padanya dan dia menggunakan kepercayaan yang kami berikan padanya. Dia adalah pemain yang memiliki semua kemampuan untuk menjadi sosok dominan dalam serangan,” jelasnya.

Secara keseluruhan, Tuchel menegaskan, “Anda melihat kualitas para pemain dan klub. Sangat menyenangkan berada di pinggir lapangan dan bekerja dengan tim. Semua orang di klub melakukan segalanya untuk bersaing di level ini.”

Bek sekaligus kapten Chelsea Cesar Azpilicueta kepada BT Sport menambahkan, “Setiap kemenangan adalah sebuah langkah maju. Kami tahu kami harus memulihkan keadaan yang hilang. Malam ini adalah penampilan yang sangat bagus.”

Bagikan berita ini:
5
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar