Dirut PSJ Tersangka, Ahmad Riza Patria: Program Jalan Terus

Selasa, 9 Maret 2021 11:45

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan, berbagai program di badan usaha milik daerah (BUMD) tidak akan terganggu, usai Dirut PSJ dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka kasus pembelian lahan.

“Insyaallah program-program dan lain-lain di BUMD tidak akan terganggu karena kasus Pak Yoory ini, karena ini juga kan kasus lama tahun 2018 kalau enggak salah,” kata Riza, di Balai Kota Jakarta, Senin (8/3) malam, dikutip dari ANTARA.

Riza mengatakan, BUMD tidaklah hanya satu orang saja, tapi terdiri dari satu tim, mulai dari direktur hingga ke manajer dan staf.

“Program jalan terus. BUMD kan enggak terdiri dari satu orang saja. Jadi jika ada yang sedang menjalani proses hukum, kami hormati dan beri kesempatan,” ujar Riza.

Sebelumnya, menyusul ditersangkakannya Dirut PSJ YCP dalam kasus pengadaan lahan, Pemprov DKI Jakarta menyatakan bahwa program rumah DP Rp 0 akan tetap terus berlanjut.

“Masih tetap lanjut gak ada masalah, kan program itu tidak tergantung orang per orang di situ,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Badan Penanggulangan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta Riyadi.

Riyadi menjamin walaupun ada kasus hukum di tubuh PSJ , tidak akan terhenti seperti pembangunan rumah susun hak milik (Rusunami) di Cilangkap, Jakarta Timur yang masuk dalam proses konstruksi, sampai rencana pengadaan lahan lagi pada 2021 ini.

Komentar