Inter Kalahkan Atalanta, Conte Klaim Lawan Takut, Gasperini Bingung

Selasa, 9 Maret 2021 08:08

Antonio Conte dan Romelu Lukaku/MARCA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan meraih kemenangan penting saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A hari ini. Antonio Conte mengatakan Inter menciptakan lebih banyak peluang daripada Atalanta yang ia klaim sedikit takut menghadapi mereka.

Dengan hasil ini, La Beneamata menjaga jarak enam poin dengan AC Milan. “Kami kembali unggul enam poin.  Tidak dapat dihindari bahwa tekanan akan meningkat dari sekarang hingga akhir. Dan sebagai tambahan, kami bermain melawan Atalanta, tim yang mengambil poin dari tim-tim besar,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Mereka adalah tim yang sulit, tangguh, dan jika Anda tidak mempersiapkan dengan baik, permainan akan berisiko. Menurut pendapat saya hari ini, mereka mempersiapkannya dengan lebih bijak daripada di pertandingan sebelumnya, mungkin karena mereka sedikit takut pada fakta bahwa kami tahu bagaimana menyakiti mereka, dan mereka sedikit kurang kuat dari biasanya,” lanjutnya.

Menurut Conte, ini kemenangan yang sangat vital artinya. Bukan hanya bagi timnya tapi juga untuk Atalanta. “Mereka adalah tiga poin penting melawan tim yang luar biasa. Praktis kami melepaskan Atalanta dari pertarungan Scudetto, dalam arti kami unggul 13 poin,” jelasnya.

“Bagi saya, Atalanta adalah teh yang, karena kematangan yang dicapai di Eropa, tidak hanya bercita-cita mencari tempat di Liga Champions tetapi juga bermain untuk Scudetto. Pujian untuk mereka, untuk Gasperini dan untuk para pemain. Mereka memiliki pemain berkualitas tinggi, tidak hanya mereka yang bermain, tapi juga pemain pengganti,” tegas Conte.

Komentar


VIDEO TERKINI