Nyonya Tua Punya Modal Bagus

Selasa, 9 Maret 2021 15:07

Juventus (Twitter)

FAJAR.CO.ID, TURIN — Juventus harus bangkit jika ingin melaju ke babak delapan besar liga Champions Eropa, Rabu (10/3/2021) dini hari nanti. Bianconeri akan menjamu FC Porto di Stadion Allianz Stadium.

Meski tampil di kandang, Nyonya tua harus bekerja keras dan melakukan comeback kemenangan. Sebelumnya di kandang Porto, Juventus takluk dengan skor 2-1.

Tim besutan Andrea Pirlo seperti tampil kehilangan arah sehingga dihukum dengan dua gol dari Mehdi Taremi dan Moussa Marega Veg. Juve hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol dari Federico Chiesa.

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya butuh kemenangan 1-0 untuk memastikan langkah ke perempat final. Namun, itu tentu bukan hal yang mudah, sebab musim ini Juve tampil jauh lebih tidak konsisten dari musim-musim sebelumnya.

Bianconeri memiliki modal yang cukup baik usai menghancurkan Spezia dengan skor mencolok 3-0. Setelahnya skuad Andrea Pirlo berhasil mempecundangi Lazio 3-1.

Di sisi lain, Porto malah membawa bekal tidak meyakinkan. Mereka baru saja kalah di semifinal Taca de Portugal, kalah 2-3 (agregat 3-4) dari Braga. Meski begitu, Porto menang dalam laga terakhirnya kontra Gil Vicente. Porto kini tertinggal 10 poin dari penguasa klasemen liga, Sporting Lisbon.

Bagikan berita ini:
7
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar