Patrick Wanggai Dikabarkan Bergabung ke PSM Makassar

Selasa, 9 Maret 2021 21:24

Patrick Wanggai (Instagram Persebaya)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PSM Makassar mulai berbenah jelang digelarnya kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Sejumlah pemain mulai dikaitkan bakal bergabung ke skuad Rammang.

Nama yang paling santer dikaitkan bakal ke PSM adalah Penyerang asal Nabire, Patrick Wanggai. Wanggai sendiri saat ini berstatus tanpa klub usai menyatakan diri keluar dari Persebaya Surabaya.

Hal tersebut usai namanya tidak dimasukan dalam skuad Persebaya untuk menjalani Piala Menpora 2021, nanti.

“Hansamu Yama dan Patrick Wanggai resmi tidak menjadi bagian dari tim Persebaya untuk musim 2021,” tulis Persebaya Surabaya di akun instagram resminya.

Kabar tersebut pun ditanggapi Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola tak menyangkal bahwa PSM Makassar bakalan kedatangan pemain baru. Namun, ia enggan untuk menyebutkan nama pemain yang ia maksud tersebut.

“Sesuai informasi dari CEO kan, ya mungkin kalian sudah tahu yang akan datang,” ujarnya saat ditemui fajar.co.id usai memimpin latihan di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar, Selasa (9/3/2021).

Syamsuddin berujar saat ini skuad yang ia miliki masih belum solid. Ia masih membutuhkan sejumlah pilar lain untuk melengkapi kebutuhan klub.

“Jadi dialah yang kita tunggu-tunggu. Kemarin kan sudah disebut, saya memang butuh pemain-pemain starting eleven,” lanjutnya.

Dengan kedatangan Patrick Wanggai diharapkan mampu menjadi juru gedor utama dari skuad kebanggan masyarakat Makassar ini. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI