Pernah Diundang di Acara Kemensos, Cita Citata Kaget Juliari Batubara Tersandung Korupsi Bansos

Selasa, 9 Maret 2021 17:08

Cita-Citata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Cita Citata sudah mengetahui kabar tak sedap soal eks Menteri Sosial Juliari Batubara tersandung kasus korupsi bantuan sosial Covid-19 dan kini berstatus sebagai tersangka. Pertama kali mendengar kabar tak sedap tersebut, pedangdut 26 tahun itu mengaku kaget.

“Sudah dengar sebelumnya pas waktu ditangkap, aku tahu itu, aku kaget,” ujar Cita Citata saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (8/3).

Kagetnya pelantun Sakitnya Tuh Disini cukup berasalan. Karena dia sempat berinteraksi dengan Juliari Batubara lantaran diundang di acara Kemensos di Labuan Bajo pada 2020 lalu.

“Untung waktu itu nggak ngapa-ngapain, maksudnya cuma nyanyi aja. Ya, biasa lah normal kalau orang dipanggil kan gitu. Waktu itu nggak ada kejanggalan apa-apa sih,” katanya.

Cita Citata mengakui sempat mengucapkan terima kasih kepada Juliari Batubara yang sudah mengundang dirinya. Meski undangan itu bukan dari Kemensos secara langsung, melainkan dari pihak event organizer.

“Waktu itu yang manggil aku dan komunikasi sama tim aku itu bukan Batubara-nya langsung. Aku waktu itu memang say thanks sih ke Bapak Batubara itu. Cuma yang aku tahu yang ngundang itu bukan dia,” ujar Cita Citata.

Seperti diketahui, nama Cita Citata ikut terseret dalam kasus korupsi bansos Covid-19 setelah diungkap secara gamblang oleh mantan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bansos Covid-19, Matheus Joko Santoso, dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (8/3).

Komentar


VIDEO TERKINI