Pernah Tak Setujui Hubungan Lesty-Rizky Billar, Ini Ketakutan Ayu Ting Ting

Selasa, 9 Maret 2021 20:03

Rizky Billar dan Lesty. Foto : Instagram/@awanpotret

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Keraguan atas keseriusan Rizky Billar terhadap pedangdut Lesty, sempat dirasakan Ayu Ting Ting. Bahkan, dirinya telah me-warning Lesty untuk berhati-hati.

Hal tersebut diakui Ayu saat collabs dengan Billar di Channel YouTube miliknya, Qiss You TV, Selasa (9/3/2021). Apalagi, selama ini, pelantun Sambalado itu terbilang dekat dan menganggap Lesty sebagai adik.

Di hadapan Billar, Ayu menyebut tak menyetujui hubungan mereka di awal, karena takut Lesty dimanfaatin.

“Teteh aja awalnya bilang ke Lesty, kamu benaran sama ini cowok? Hati-hati kamu ya, ini jujur ya dari teteh. Hati-hati ya kalau nanti kamu dimanfaatin,” aku ibu satu anak ini.

Namun, berjalannya waktu, Ayu melihat Lesty bahagia bersama Billar. Dan Lesty berusaha meyakinkan bahwa apa yang dikhawatirkan Ayu salah.

“Tapi ternyata memang Dede (sapaan Lesty) nya benar-benar sayang sama kamu dan Dedenya senang sama kamu. (Lesty bilang ke Ayu) ‘Enggak kok teh, Kakak (sapaan Lesty ke Billar) baik’. Awalnya teteh enggak setuju Lesty sama kamu,” jelas Ayu.

Begitu mendengarkan penjelasan Lesty, mau tidak mau Ayu akhirnya hanya bisa mendoakan agar Lesty bisa benar-benar bahagia.

“Teteh bilang ya sudah jalani aja, selagi buat kamu happy. Pas ketemu kamu (Billar) kedua kali baik ini anaknya, apalagi manajernya baik. Baik ternyata orangnya, tak kenal maka tak sayang,” sebutnya.

Komentar


VIDEO TERKINI