Sudah Bayar Rp50 Ribu, Kakek HD Tiba-tiba Lemas dan Meninggal di Depan PSK

Selasa, 9 Maret 2021 17:58

Jajaran Polsek Alok menjelaskan kejadian HD ditemukan tak bernyawa. Foto: Karel Pandu/Timex

FAJAR.CO.ID, SIKKA – Seorang pria berinisial HD mendadak kolaps dan meninggal dunia di depan seorang PSK di Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Minggu (7/3/2021) lalu.

PSK berinisial DS (40) itu mengatakan, HD (76) tiba-tiba lemas dan menindihnya sebelum berhubungan badan.

Kepada aparat kepolisian, DS membeberkan bahwa HD mendatangi indekosnya untuk berhubungan intim.

Mereka menyepakati tarif layanan seks itu sebesar Rp 50 ribu. HD dan DS kemudian bersiap-siap untuk berhubungan badan.

Namun, tiba-tiba kakek HD langsung terjatuh menindih tubuh DS dengan napas terengah-engah. HD yang kolaps akhirnya mengembuskan napas terakhir sekira pukul 10.00 Wita.

“Dia datang mengetuk pintu kamar saya. Setelah saya buka dan menanyakan tujuan kedatangannya, dia mengaku mau m**n, kami kemudian bersepakat tarifnya Rp 50.000. Namun sebelum berhubungan, tiba-tiba dia langsung lemas dan menindih saya,” kata DS seperti dikutip dari Timex Kupang, Senin (8/3).

Lurah setempat Ignatius membenarkan adanya peristiwa itu di wilayahnya.

Ignatius mengaku mendapat laporan dari salah satu ketua RT di Kabor, Muhammad Safei, bahwa ada seorang pria yang meninggal di sebuah indekos di wilayahnya.

Igantius dan Safei langsung menuju lokasi kejadian dan mendapati HD sudah tak bernyawa dalam posisi tengkurap tanpa busana.

“Saya mendapatkan laporan dari Muhamad Safei bahwa ada seorang warga meninggal di indekos yang dihuni DS, seorang PSK. Kami pun langsung ke lokasi dan melihat HD dalam posisi tengkurap tanpa pakaian,” ungkap Ignatius.

Komentar


VIDEO TERKINI