3 Golnya Sia-sia, Chiesa: Sulit untuk Berkomentar, Sangat Mengecewakan

Rabu, 10 Maret 2021 08:50

Federico Chiesa/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, TURIN—Penyerang Juventus Federico Chiesa sangat terpukul dengan tersingkirnya Si Nyonya Tua di babak 16 besar Liga Champions. Ia menganggap itu tak pantas bagi timnya yang ia klaim bermain bagus dan pantas lolos.

“Ketika Anda tidak lolos, Anda harus menganalisis apa yang terjadi – tetapi saya pikir kami pantas untuk lolos malam ini. Hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan kami,” katanya pasca laga dikutip dari UEFA.com.

Pada laga hari ini, Chiesa mencetak dua gol Juventus. Itu berarti ia mencetak total tiga gol ke gawang Porto. “Sejujurnya, saya tidak ingin membicarakan hal itu. Kami ingin lolos, kami tidak berhasil. Sangat mengecewakan,” keluhnya.

Federico Chiesa mengaku sangat sulit berkata-kata. “Sangat sulit bagi saya untuk mengomentari pertandingan ini sekarang; kami sangat kecewa. Kami ingin lolos dan ada penyesalan besar. Di babak pertama kami tidak melakukan cukup banyak hal untuk pantas lolos, tetapi setelah itu kami bermain bagus,” jelas eks pemain Fiorentina itu.

Juan Cuadrado, gelandang Juventus juga tak banyak berkomentar. “Tidak banyak yang bisa dikatakan. Saya bangga dengan tim dan keinginan yang kami tunjukkan di lapangan. Kami juga memiliki peluang di babak pertama,” ujarnya.

“Ketika saya melakukan tembakan itu [di waktu tambahan], saya langsung memikirkan tentang gol yang saya cetak di Madrid [melawan Atlético pada 2019]. Sayangnya, kali ini gol itu tidak masuk tetapi hanya membentur mistar. Itu terjadi, kami profesional. Hal-hal ini terjadi pada tim yang hebat juga,” kuncinya. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI