Anaknya Ikut Dihina K-Popers, Young Lex Ancam Bawa ke Jalur Hukum

Rabu, 10 Maret 2021 20:52

Young Lex. Foto : Instagram/@young_lex18

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Perseteruan Rapper Young Lex dengan K-Popers, khususnya EXOL (fans band Korea, EXO) semakin menanas. Ini imbas dari music video (MV) lagu Raja Terakhir yang ciptakan Young Lex, disebut plagiat “Lit” milik Lay Zhang.

Young Lex yang menolak minta maaf lantaran bukan pihak yang membuat MV melainkan hanya membuat lagu, terus diserang K-Popers.Terlebih, setelah serangan itu, Young Lex sempat tersulut emosi dengan mengatakan; ‘Fans K-Pop otak micin akan bilang ini plagiat’. Belakangan, komen itu sudah dihapusnya.

Sikapnya yang bersikukuh tidak meminta maaf, terus jadi sorotan. Imbasnya, sang anak pun jadi sasaran. Putri Young Lex dihina dengan kata-kata mengerikan oleh salah satu K-Popers.

Mengetahui yang terjadi, Young Lex memastikan membawa kasus ini ke ranah hukum, jika si pemilik akun tidak melakukan permintaan maaf. Oknum netizen itu mengaku sebagai EXOL garis keras.

“Karena mbaknya udah bawa-bawa anak saya yang enggak ada sangkut pautnya, saya enggak terima, kita lanjut jalur hukum gimana? Manusia enggak berakhlak, anak kecil yang enggak berdosa anda hina, saya enggak terima anak saya anda hina, belum ngerasain ya rasanya punya anak jadi mulutnya enggak dijaga. Siap-siap ya kita lanjut jalur hukum ya mbak,” tulis Young Lex di akun Instagramnya, Rabu (10/3/2021).

“Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7, kalau enggak saya ciduk dan saya penjarakan buat yang kenal account ini, kalau kalian sayang sama dia kasih tahu biar enggak keciduk, terima kasih,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
7
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar