Ayahnya Dipenjara Terkait Kasus Korupsi, Zaskia dan Shireen Sungkar Belum Menjenguk

Rabu, 10 Maret 2021 23:07

Mark Sungkar dan 4 anaknya. (int)

FAJAR.CO.ID — Mark Sungkar, ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, saat ini berada dalam penjara karena dugaan tindak pidana korupsi.

Dia didakwa telah membuat laporan keuangan fiktif berupa belanja akomodasi kegiatan di The Cipaku Garden Hotel Bandung Jawa.

Selain itu, Mark juga turut melanggar Peraturan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga No. 1047/2017 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Bantuan Pemerintah dalam Akun Belanja Barang Lainnya untuk diserahkan kepada Masyarakat/Pemerintah Daerah Guna Program Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional.

Mark Sungkar diduga merugikan keuangan negara sebesar RP649,9 juta.

Dikabarkan, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar belum pernah menjenguk ayahnya yang kini telah menjalani persidangan kasus dugaan korupsi.

“Shireen dan Zaskia biasanya dari saya, apa-apa yang dihubungkan pasti lewat saya. Jadi belum berkesempatan aja,” kata kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid dalam channel Youtube KH Infotainment (10/03/2021).

“Ya, mereka belum berkesempatan aja jenguk. Kondisi lagi pandemi dan Zaskia kan dalam kondisi hamil sekarang,” tegas Fahri.

Setelah dijerat kasus korupsi, kini bertebaran isu bahwa Mark Sungkar digugat cerai oleh istrinya. Isu ini langsung ditanggapi oleh Fahri selaku kuasa hukum saat ditanya awak media.

“Nggak, nggak benar, setiap hari juga istrinya antar makanan kok,” ujar Fahri. Bahkan, Fahri menegaskan bahwa isu tersebut hanyalah kabar angin belaka alias hoaks.

Komentar