Cetak 4 Gol Lawan Sevilla, Haaland: Pertandingan Gila, Hasil Gila

Rabu, 10 Maret 2021 06:35

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Erling Haaland, penyerang Dortmund menjadi mimpi buruk Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Bomber muda itu mencetak empat gol di dua leg yang memastikan Dortmund lolos dengan agregat 5-4.

Berbicara kepada beIN, Haaland mengaku sangat senang. “Sebuah pertandingan gila dan kemenangan yang gila dan luar biasa. Kemenangan yang sangat bagus untuk dilalui,” katanya dikutip dari situs resmi UEFA.

Bomber Norwegia itu mengatakan, itu adalah laga sulit. “Ini adalah pertandingan yang sulit – saya lelah sekarang, tetapi berada di babak berikutnya terasa sangat besar. Kami tahu bahwa mereka akan menyerang kami dengan sangat keras, tetapi ketika kami mencetak gol mereka membutuhkan tiga gol. – unggul 1-0 di babak pertama sangat bagus dan itu gol yang bagus,” jelasnya.

“Saya gagal mengeksekusi penalti pertama, tetapi jika dia berdiri di garis depan, saya akan mencetak gol – seperti yang saya lakukan dengan yang kedua. sedikit gugup pada penalti kedua, tapi saya tahu akan menyenangkan untuk mencetak gol kedua,” ujarnya.

Pada pertandingan di Signal Iduna Park, Dortmund membuka keunggulan di menit ke-35. Gol dilesakkan bomber muda andalan tuan rumah, Erling Braut Haaland berkat assist dari sang kapten, Marco Reus.

Haaland mencetak gol keduanya di menit ke=48. Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut. Namun, di menit ke-54, Erling Braut Haaland akhirnya benar-benar mencetak gol keduanya. Ia mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua lewat titik putih.

Komentar


VIDEO TERKINI