Kaesang Masih Ramai Diperbincangkan, Netizen: Ini Masih Pacaran, Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

Rabu, 10 Maret 2021 20:27

Kaesang (sumber instagram @Ispresiden)

FAJAR.CO.ID — Kaesang Pangarep, putra bungsu presiden Jokowi masih ramai diperbincangkan di media sosial.

Yotuber yang juga pengusaha ini namanya ramai di jagat media disebabkan kisah asmaranya dengan Felicia Tissue. Kandasnya hubungan asmara keduanya banyak mengundang perhatian warganet.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang dianggap telah melakukan ghosting terhadap Felicia. Itu menurut ibunda Felicia curhat lewat akun Instagramnya, @meilia_lau.

Isu ini memuncak ketika ibunda Felicia mengunggah sebuah foto di insatgram bersama kaesang dengan putrinya. Pada caption postingan tersebut, ia menceritakan kisah kandasnya hubungan anaknya dengan Kaesang. Bahkan lewat akun instagramnya, @meilia_lau, menuliskan bahwa Kaesang pernah berjanji untuk menikahi putrinya pada Desember 2020.

“Sekedar mengingatkan…. Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in Chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln Jan di tgl 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa…..” Tulis Melia.

Hingga hari ini, Rabu (10/3/2021), tercatat ada 6,379 komentar dari warganet di postingan tersebut.

Bagikan berita ini:
3
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar