Lolos 8 Besar, Pelatih Dortmund Edin Terzić: Keren

Rabu, 10 Maret 2021 08:25

Edin Terzic/EPA

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Borussia Dortmund menjadi tim pertama yang lolos babak delapan besar Liga Champions. Wakil Jerman itu mengeliminasi Sevila setelah bermain imbang 2-2 di Signal Iduna Park, hari ini.

Pelatih Dortmund, Edin Terzic mengatakan, “Ini adalah pertandingan penting dan kami berjuang sampai akhir. Tidak umum bahwa Dortmund berada di delapan terbaik di Eropa dan kami sangat bangga berada di sana.”

Edin Terzić mengaku sangat senang dengan para pemainnya. “Rasanya sangat keren berada di perempat final. Kami senang dengan hasilnya dan senang dengan kinerjanya. Kami bangga dengan anak laki-laki,” jelasnya.

Thomas Delaney, gelandang Dortmund menambahkan, “Itu sangat berarti. Saya menyaksikan pertandingan pertama melawan Sevilla di rumah sakit sementara istri saya dalam proses persalinan. Itu adalah kemenangan besar bagi kami di Seville.”

“Kami datang ke sini malam ini dengan tujuan tidak hanya bertahan, tetapi menciptakan peluang untuk mencetak gol dan mengakhiri permainan. Itu tidak berjalan seperti yang kita rencanakan, tapi yang penting bagiku adalah kita bisa lolos,” lanjutnya.

Sang gelandang menyebut ini torehan luar biasa Dortmund. “Kami tidak memiliki musim terbaik, jadi penting bagi kami untuk meraih kesuksesan kecil ini juga. Ada banyak cara yang harus dilalui: Anda bisa mendominasi dan menang 5-0 atau Anda bisa bermain seperti malam ini yang membuat dada Anda tidak nyaman,” jelas Delaney.

Bagikan berita ini:
1
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar