Masa Depan Ronaldo Usai Juventus Tersingkir, Direktur: Bukan Prioritas Sekarang

Rabu, 10 Maret 2021 07:16

Cristiano Ronaldo/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus kembali tersingkir secara menyakitkan di Liga Champions. Dalam laga leg kedua babak 16 besar hari ini, Si Nyonya Tua disingkirkan wakil Portugal, FC Porto. Meski menang 3-2, Juve kalah gol tandang.

Ini merupakan kekalahan ketiga Juventus di fase knock out dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, Juve juga disingkirkan Ajax dan Lyon. Yang mengecewakan, Juventus tersingkir beruntun di kandang sendiri.

Kegagalan beruntun ini pastinya akan kembali memicu pembicaraan soal masa depan Cristiano Ronaldo yang gagal memberi kontribusi hari ini. Dan Direktur Juventus, Fabio Paratici sebelum laga hari ini sudah mengomentari hal ini.

Paratici kepada Sky Sport ditanya apakah Juve akan membahas perpanjangan kontrak Ronaldo atau mempertimbangkan masa depan klub tanpa CR7. Ia menegaskan untuk saat ini, itu bukan hal terpenting yang harus mereka selesaikan.

Apalagi, menurut Paratici, kontrak kapten tim nasional Portugal itu masih tersisa setahun lagi. “Untungnya, kontrak Ronaldo masih satu tahun, jadi kami punya waktu untuk berbicara dengannya. Itu bukan prioritas sekarang,” jelas Paratici. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI