Mehdi Taremi Menangis, Pelatih Porto, Conceidao Sebut Kartu Merahnya “Bantu” Singkirkan Juventus

Rabu, 10 Maret 2021 08:41

Foto: Twitter Porto

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Porto Sergio Conceição memuji anak asuhnya yang sukses menyingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Ia juga menyebut kartu merah Mehdi Taremi yang tampak menangis di akhir laga “membantu” mereka di leg kedua ini.

“Saya memiliki sekelompok pemain pemberani yang menafsirkan apa yang kami inginkan dengan cara terbaik, melawan tim hebat dengan pemain dengan level yang sangat tinggi. Kami menderita tetapi juga menciptakan kesulitan bagi Juventus,” katanya di UEFA.com.

“Kami adalah tim yang nyata. Selamat kepada para pemain, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Setelah pengusiran Taremi, kami menunjukkan DNA FC Porto. Kami tidak pernah berhenti percaya – ini adalah DNA sebenarnya dari FC Porto,” ujarnya.

Sérgio Conceição menegaskan, ini hasil luar biasa.”Pertandingan-pertandingan ini ditandai dalam sejarah klub. Para pemain menghormati para penggemar dengan semangat yang mereka miliki,” jelasnya.

Ia juga secara khusus mengungkap pembicaraan mereka saat perpanjangan waktu. “Saya memberi tahu mereka bahwa perlu mendapatkan sedikit lebih banyak dari masing-masing. Dalam situasi inilah kami juga menemukan kekuatan ini,” ungkap eks pemain Parma itu. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI