Miris! ABG di Makassar Jual Perawan Rp5 Juta

  • Bagikan

Di hadapan petugas, seorang pelaku prostitusi daring, DL yang masih berusia 16 tahun menceritakan dirinya sudah terjun di dunia prostitusi dalam jaringan (daring) sejak lima bulan lalu. Anak Baru Gede (ABG) karena desakan ekonomi dan masalah keluarga.

Aktivitas jual diri dimulai melalui salah satu aplikasi chat media sosial. Tarif yang dipasang Rp5 juta bagi siapa yang ingin merenggut perawannya. Dalam percakapan aplikasi itu, ia mengaku masih duduk dibangku kelas 2 SMP. Usianya 16 tahun. Pancingannya berhasil. Ia mendapat orderan.

Awalnya, ada pelanggan menawar Rp4 juta untuk berkencan. Akan tetapi, setelah negosiasi akhirnya disepakati pada angka Rp5 juta. Pertemuan pun diatur di salah stau hotel di Panakkukang.

“Orang tua mi’ itu yang ambil perawanku. Ia bayar setelah main dan membuktikan saya memang perawan,” kata DL di Polsekta Panakkukang, Selasa, 9 Maret.

Ia menyebut, sejak saat itu dirinya aktif dalam prostitusi online (daring). Pelanggannya kebanyakan berasal dari kalangan anak muda dan mahasiswa. Beberapa ada yang lanjut usia.

Akan tetapi, tarifnya tidak lagi seperti semula. Sudah turun. Tarifnya Rp250 ribu hingga Rp500 ribu untuk sekali kencan. “Tidak semua saya terima. Saya pilih-pilih siapa yang diterima. Tidak setiap hari. Saya lakukan ini (prostitusi daring) kalau ada yang tawar,” akunya.

  • Bagikan