Mobil Penyok Terkena Pohon Tumbang, Sopir Angkot Tewas

Rabu, 10 Maret 2021 16:47

Mobil angkota di Takalar tertimpa pohon besar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Musim hujan merenggut nyawa. Sebuah pohon mangga berukuran besar di Jalan Pallantikang, Kabupaten Takalar tumbang, Rabu siang (10/3/2021).

Akibatnya, satu unit mobil angkot yang melintas di bawahnya tertimpa batang pohon. Sang sopir pun tewas di dalam mobil yang ia kendarai.

Tragisnya, sopir berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu tewas dalam posisi duduk, kaki menyilang, tubuh membungkuk, kepala mengarah ke luar mobil, dan berceceran darah.

Atap mobil yang ia kendarai pun penyok hingga menimpa korban dan akhirnya tewas di tempat. Kapolsek Patallasang, AKP Chamiseng, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya pak (benar). Sampai sekarang masih dievakuasi karena terjepit di mobil,” katanya saat dikonfirmasi fajar.co.id.

Sebelum itu terjadi, warga sekitar mendengar suara runtuhan di jalan poros tersebut. Warga pun penasaran dan mencari sumber suara itu.

Ternyata, suara tersebut berasal dari salah satu pohon mangga berukuran besar dengan tinggi sekitar 20 meter, tumbang dan menimpa mobil milik korban yang melintas dan tewas di tempat.

Saat ini, korban masih dalam keadaan terjepit di dalam mobil yang kendarai tersebut. Sejumlah aparat yang terlibat masih melakukan pemotongan batang pohon, agar korban mudah dievakuasi.

“Belum diketahui (identitas) karena masih sementara memotong ranting dan batang pohon. Korban masih terjepit pohon,” pungkas perwira polisi tiga balok ini.

Bagikan:

Komentar