Pede Banget! Pirlo Yakin Tak Dipecat Juventus

Rabu, 10 Maret 2021 08:59

Andrea Pirlo/Forza Italian Football

FAJAR.CO.ID, TURIN—Jventus sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Meski cukup memalukan mengingat mereka menghadapi Porto yang menyelesaikan laga dengan 10 orang, Pelatih Juve, Andrea Pirlo tak khawatir dengan masa depannya.

Media menyoroti status dan masa depan Pirlo setelah apa yang menimpa pelatih sebelumnya. Seperti diketahui, Maurizio Sarri dipecat karena tidak lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

“Saya tidak tahu mengapa Sarri dicopot. Saya adalah pelatih Juventus, saya dibawa untuk pendekatan yang lebih luas, sebuah proyek yang selalu dimaksudkan untuk dikembangkan selama beberapa tahun, jadi saya tidak khawatir,” tegas Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak senang bekerja dengan seminggu penuh, karena saya lebih suka bertahan di Liga Champions. Sekarang kami berada dalam situasi ini, kami dapat mengerjakan berbagai aspek dalam latihan, yang belum sempat kami lakukan sejauh musim ini, dan mencoba untuk memperbaikinya,” lanjutnya.

Walau demikian, ia mengakui kegagalan ini menyakitkan. “Ada pertandingan dan pertandingan, hal-hal ini terjadi dalam kehidupan seorang pelatih. Ini yang pertama bagi saya, buruk, tetapi kami harus bersiap, karena tahu ini baru bulan Maret dan kami memiliki pemain muda yang tumbuh di setiap pertandingan dan berusaha keras,” tegasnya.

Ia juga tidak mau mengeluhkan pemainnya. “Saya tidak berpikir kami dapat mengeluh kepada para pemain atau meminta lebih, karena mereka memberikan yang terbaik hari ini,” kata legenda Juventus tersebut dikutip dari Football Italia. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI