Prahara Cinta Kaesang, Ernest: Siapa yang Lebih Patah Hati? Yang Gagal Jadi Istri atau Jadi Besan Presiden?

Rabu, 10 Maret 2021 18:02

Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Polemik jalinan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue semakin liar saja. Meilia Lau ibunda Felicia terus melancarkan ‘serangan’ terhadap putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Kaesang yang mengklaim telah putus hubungan dengan Felicia Tissue sejak Januari kemarin, dibantah Meilia Lau. Ia menyebut Kaesang berbohong.

Apalagi Kaesang dianggap telah berjanji akan meminang Felicia pada Desember 2020 lalu. Hingga akhirnya Meilia Lau mencium gelagat aneh pada diri Kaesang satu bulan kemudian.

Setelah menyumpahi Kaesang, Meilia Lau yang berkebangsaan Singapura itu bahkan menebar ancaman bakal membongkar bukti-bukti otentik lainnya yang akan semakin memojokkan Kaesang.

Sejauh ini Felicia Tissue justru irit bicara bahkan dominan diam atas prahara cintanya tersebut. Yang banyak unjuk gigi malah ibunya yang begitu membabi buta melabrak Kaesang.

Hal ini menjadi perhatian sejumlah pihak. Salah satunya komika Ernest Prakarsa. Ia heran mengapa Meilia Lau begitu ngotot menyerang Kaesang di ruang publik, seolah-olah dia yang merasakan patah hati.

“Sebenarnya siapa yang lebih patah hati? Yang gagal jadi istri anak presiden, atau gagal jadi besan presiden?” seloroh Ernest di Twitter, Rabu (10/3/2021).

Cuitan nyeleneh ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada yang tertawa geli, ada pula yang justru menyalahkan Jokowi.

“Mereka kayanya gak tau dah..mau jadi istri presiden mau jadi besan, status tsb paling lama 3tahunan lagi hhahah,” celoteh @Heri***.

Bagikan berita ini:
10
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar