Satu Keluarga Cari Uang dengan Prostitusi Online, Ketahuan Setelah Ada yang Terbunuh

Rabu, 10 Maret 2021 20:55

Ilustrasi prostitusi ( JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Polisi kembali membongkar praktik prostitusi anak di bawah umur. Mirisnya, kasus kali ini melibatkan satu anggota keluarga.

“Orang tua dan muncikari paham anaknya melakukan itu,” kata Kasat Reserse dan Kriminal Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib saat gelar perkara di Mapolres Kediri Kota, Jawa Timur, seperti dilansir dari Antara, Rabu (10/3/2021).

Kasus praktik prostitusi dengan melibatkan anak di bawah umur ini berawal dari kasus pembunuhan terhadap M (16), warga Bandung, Jawa Barat.

Korban ditemukan terbunuh pada Minggu (28/2) sekitar pukul 16.15 WIB di sebuah kamar hotel wilayah Kota Kediri.

Pengelola hotel melaporkan ada penemuan jasad bersimbah darah di kamar hotel tersebut. Kepada polisi, pelaku mengaku sejak Februari sudah di Jawa Timur dengan berpindah-pindah lokasi.

Ia menyebutkan inisial M, korban yang sudah meninggal dunia, D (24), kekasih M, T rekannya yang juga masih di bawah 15 tahun, lalu N (38) yang merupakan ibunda T, dan DI (35) yang merupakan ayah dari T.

Dalam modusnya, kata AKP Verawaty Thaib, pelaku menawarkan pijat yang diakhiri dengan servis asusila. Para pelaku juga berpindah-pindah ke sejumlah kota di Jawa Timur.

Dalam sehari, mereka menargetkan harus dapat pelanggan, kemudian uang hasil jasa layanan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk penginapan dan makan.

Komentar