Sita 144,5 Ton Ganja, Irjen Pol Fadil Imran: Gas Terus!

Rabu, 10 Maret 2021 10:29
Belum ada gambar

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (Dery Ridwansah/ JawaPos.com )

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menyita 144,5 ton ganja. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan bahwa hasil ini harus menjadi pemicu para anggotanya untuk bekerja lebih giat lagi dalam memberantas peredaran narkoba.

“Saya minta untuk seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Barat untuk tetap semangat, mari kita terus membuat Jakarta zero narcotica. Pesan saya, gas terus! Nggak ada gigi mundur,” kata Fadil, Rabu (10/3).

Fadil menilai, narkoba membuat kehidupan anak-anak muda menjadi rusak. Apalagi, para pengedarnya pun banyak yang masih berusia belia.

“Masa depan yang cerah menjadi kelabu karena harus menghadapi risiko untuk sidang dan divonis,” imbuhnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyita 144,5 ton narkoba jenis ganja. Barang haram itu didapat berdasarkan pengembangan kasus, hingga mengarah ke sebuah ladang di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Dari jumlah tersebut, aparat menemukan 500 kg ganja sudah siap edar. Ganja yang akan dikirim tersebut dikemas dalam plastik masing-masing seberat 1 kilogram. (jpc)

Bagikan berita ini:
3
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar