Usai Bela Timnas, Nasib Pellu dan Yakob di PSM Masih Belum Jelas

Rabu, 10 Maret 2021 15:04

PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua pemain PSM Makassar telah menyelesaikan tugas negaranya, usai keduanya menjalani uji coba Timnas melawan Tira Perikabo dan Bali United. Dua Pemain tersebut adalah Rizky Pellu dan Yakob Sayuri.

Namun, keduanya masih belum terlihat bergabung dalam pemusatan latihan PSM Makassar di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar yang sudah dimulai sejak tanggal 7 Maret 2021, lalu.

Ketidakhadiran keduanya menjadi tanda tanya besar, apakah nantnya dua bintang PSM Makassar ini akan tetap bertahan atau pisah dari skuad Rammang.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat diwawancarai menyebut pihaknya sementara melakukan komunikasi dengan kedua pemain ini. Appi menyebut masih memberikan mereka waktu untuk beristirahat.

“Saya belum bicara detail dengan mereka, ya saya bicara dengan mereka apakah mereka mau kembali atau mau istirahat dulu,” ujar Appi.

Kendati demikian, ia tidak bisa memastikan apakah keduanya akan tetap bersama PSM Makassar atau pisah. Ia juga menyebut bahwa kontrak keduanya bersama PSM juga sudah habis.

“Ya bisa iya bisa tidak (bergabung dengan PSM), kan kontraknya udah habis kan,” lanjutnya.

Jika tidak menemui kata sepakat dengan PSM, Keduanya diprediksi tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru di musim ini.

Pellu misal, ia sudah dilirik dua klub besar Liga 1. Keduanya adalah Persib Bandung dan Bali United. (mg5/fajar)

Komentar