Bandingkan Amien Rais dan Moeldoko, Agung Mozin: Begal Partai Merusak Citra Diri

Kamis, 11 Maret 2021 19:32

Moeldoko & Amien Rais

FAJAR.CO.ID — Politisi senior Amien Rais percaya diri mendirikan Partai Ummat setelah dibuang dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu sampaikan Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, saat membandingkan Partai Demokrat menjadi dualisme kepemimpinan antara Moeldoko dan AHY.

“Bapak Amien Rais mendirikan partai baru, beliau tidak ingin merebut partai itu kembali. Bahkan tak ada perlawanan terhadap yang merebutnya,” ujar Agung Mozin di Jakarta, Kamis (11/3/2021).

Agung Mozin mengatakan, di sini letak penguasaan dan percaya diri yang sangat tinggi tentang politik oleh seorang Amien Rais.

“Beliau sangat paham dengan kecederungan kekuasaan rezim saat ini yang mulai turun dan memudar, ditambah lagi dengan tontonan politik yang buruk,” katanya.

Menurut Agung, Amien Rais lalu ambil seribu langkah dengan cepat, tidak hanya ingin mewadahi pemilih yang dicewakan oleh partai masa lalu.

Dan, peluang partai yang akan dideklarasikan oleh Amien Rais mendapatkan kepercayaan rakyat yang sangat besar dan dibuktikan dengan banyaknya dan ramainya orang yang mempunyai kesadaran tinggi ingin gabung dengan Partai Ummat.

“Saya yakin, Partai Ummat akan besar dan akan melewati partai masa lalu yang telah kehilangan jati dirinya,” beber Agung.

Agung menegaskan, Amien Rais tidak ingin membuang energi dan akan merusak citra dirinya seperti yang dilakukan oleh para pembegal partai lainnya.

Bagikan berita ini:
9
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar