Dijodohkan dengan Mantan Kaesang, Nicholas Putra Ahok: Saya Tidak Ada Waktu Pacaran!

Kamis, 11 Maret 2021 19:22

Putra Ahok, Nicholas Sean.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Setelah putus bahkan dikatakan dicampakkan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue gadis berkebangsaan Singapura itu kini dijodohkan dengan putra Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

Tingkah netizen yang mendorong hingga mendoakan Felicia berjodoh dengan sulung Komisaris Utama Pertamina itu direspons santai olehnya.

“Sean ayo kenalan sama Feli. Siapa tahu jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu,” seru seorang netizen.

“Buruan dong. Buruan deketin Felicia. Baru ini aku geregetan,” timpal netizen lain.

“Cocok loh dengan Feli, gemes semoga dijodohkan,” gumam yang lain.

Bagaimana tanggapan Nicholas Sean? Melalui unggahannya di Instagram pada Rabu (10/3/2021), dia mengaku tak punya waktu untuk berpacaran.

Ia juga menolak untuk dijodohkan dengan siapa-siapa, termasuk dengan Felicia bekas pacar putra bungsu Presiden Jokowi itu. Pasalnya saat ini ia hanya ingin fokus

“Jangan jodohin saya dengan siapa-siapa. I have no time for love. I’m a mad scientist. I must focus on science,” tegas Nicholas.

Dikabarkan sebelumnya, putusnya jalinan cinta Kaesang dan Felicia menyedot perhatian publik. Ibunda Felicia, Meilia Lau terang-terangan membabibuta melabrak Kaesang di media sosial karena telah mencampakkan putrinya tanpa kabar.

Kaesang lalu dihujani sumpah serapah. Dikatai tak bernyali. Hingga menyeret-nyeret nama Presiden Jokowi. Heboh bukan main. (endra/fajar)

Komentar