Haris KNPI: Biarlah Ditertawakan, Saya akan Terus Berjuang di Jalan Kebenaran

Kamis, 11 Maret 2021 17:32

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama. /Twitter @knpiharis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mengaku akan terus berjuang di jalan kebenaran.

Tak peduli meski dirinya dirundung oleh beberapa orang atas apa yang dilakukannya selama ini.

“Biarlah saya ditertawakan, tapi yang jelas saya tetap pada pendirian saya. Bahwa selama saya memimpin KNPI maka tidak akan pernah saya gadaikan & saya jual idealisme saya,@ kata Haris dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Kamis (11/3/2021).

Haris menegaskan dirinya akan terus berjuang di jalan kebenaran. Meski jabatannya dipertaruhkan.

Seperti diketahui, telah terjadi rapat pleno KNPI yang diduga ilegal dan memecat ketua umum organisasi tersebut, Haris Pertama.

“Saya yakin bahwa saya akan terus memegang teguh harapan Rakyat untuk berjuang di jalan kebenaran apapun resikonya, walau jabatan saya menjadi taruhannya,” tegasnya.

Sebelumnya, pegiat Media Sosial, Denny Siregar menyinggung bahwa Haris adalah orang yang tidak mampu menjalankan organisasi dan justru mencari sensasi demi menarik simpati.

Maka, ia lalu disingkirkan dari organisasinya ketika sensasi yang ia buat gagal.

“Jadi begitulah.. Karena tidak mampu menjalankan organisasi, maka dicarilah cara lain degan sensasi untuk menarik simpati,” tulis @Dennysiregar7, Minggu (7/3/2021).

“Ketika sensasi itu gagal, dibuanglah dia ke laut oleh organisasinya,” lanjut Denny.

Denny bahkan mengejek dengan mengucapkan syukur atas dipecatnya Haris tersebut.

Komentar