Jhoni ke Gatot Nurmantyo: Mohon Adik Katakan Siapa yang Ajak KLB, Jangan Asbun

Kamis, 11 Maret 2021 18:49

Gatot Nurmantyo (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengaku pernah diajak oleh beberapa orang dari Partai Demokrat untuk melakukan kudeta terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Kongres Luar Biasa (KLB).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat kubu Moeldoko, Jhoni Allen Marbun meradang. Diapun menantang Gatot membeberkan pihak yang pernah mengajaknya menggelar KLB.

“Mohon kepada adik saya (Gatot Nurmantyo-Red) mengatakan siapa salah satu diantara kami yang mengajak KLB ini. Jadi, jangan asbun (asal bunyi-Red),” ujar Jhoni di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (11/3).

“Jadi seorang Panglima TNI jenderal bintang empat memang tidak mudah. Tapi, jangan asbun,” tambahnya.

Anggota Komisi V DPR ini menambahkan, tidak mungkin dirinya ataupun kader lainnya mengajak Gatot Nurmantyo. Sebab, menurut dia, Gatot bukanlah sosok yang punya integritas baik. Itu lantaran Gatot sangat bernafsu menjadi calon Presiden, padahal saat itu dia menjadi Panglima TNI.

“Dia seorang Panglima TNI harusnya menjaga kedaulatan negara. Tapi dia terselubung kampanye ke kampus-kampus dan saya ikuti itu,” katanya.

Bagikan berita ini:
7
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar