Kubu Moeldoko Pilih Kantor DPP PD Lama, Ada Rekam Jejak SBY Dibaliknya

Kamis, 11 Maret 2021 20:11

Darmizal saat konferensi pers di Kediaman Moeldoko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN....

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Darmizal mengatakan kepengurusan di bawah kepemimpinan Moeldoko akan bermarkas di kantor lama DPP berlambang bintang mercy itu.

Kantor lama DPP Partai Demokrat yang berada di Jalan Pemuda, No 712, Rawamangun, Jakarta Timur itu konon milik Jhoni Allen Marbun, yang saat ini didapuk sebagai Sekretaris Jenderal versi KLB.

“Tempat yang bersejarah bagi Partai Demokrat dan tentu saja bagi bangsa Indonesia,” kata Darmizal dalam konferensi pers di kediaman Moeldoko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3).

Politikus berdarah Minang ini menyebutkan markas sementara DPP Partai Demokrat versi KLB di Kediaman Moeldoko hanya akan digunakan untuk satu pelaksanaan konferensi pers. Kediaman Moeldoko dipilih sebagai markas sementara lantaran anak dan istri Kepala Staf Presiden itu sedang tidak ada di rumah.

“Kami diberikan kesempatan untuk memakai tempat ini pada hari ini saja,” katanya.

Darmizal menyebutkan kantor lama DPP Partai Demokrat itu memiliki sejarah lantaran bisa menghantarkan Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden dua periode.

“Dari tempat itulah SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dihantarkan menjadi Presiden Republik Indonesia, dua periode,” ucap Darmizal. (mcr8/jpnn)

Bagikan berita ini:
5
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar