Kunjungi MU, Milan Kehabisan Stok Striker, hanya Andalkan Leao dan Pemain Primavera

Kamis, 11 Maret 2021 14:40

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Mario Mandzukic (kanan) (Instagram AC Milan)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — AC Milan bakal mencoba meraih hasil bagus di leg pertama babak 16 besar Liga Europa saat mengunjungi Old Trafford, markas raksasa Inggris, Manchester United, Jum’at (12/3/2021) dini hari nanti. Namun, Milan datang dengan kekuatan yang pincang, khususnya di lini depan. 

Sejumlah pilar skuat asuhan Stevano Pioli tidak bisa diturunkan dalam laga leg pertama ini. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, Theo Hernandez dan Arte Rebic tidak dimasukan Pioli di skuat yang bakal bertandang ke Manchester. 

Keenam pemain tersebut tidak bisa diturunkan Rossonerri karena masih menjalani perawatan medis akibat cedera. Sebelumnya, Theo dan Rebic diharapkan dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan di Old Trafford. Namun, akhirnya Pioli tidak memasukan keduanya karena dianggap belum fit sepenuhnya. 

Pioli pun  kini hanya bisa mengandalkan dua striker melawan Manchester United. Mereka adalah  Rafael Leao dan Riccardo Tonin, pemain dari tim Primavera mereka.

Sebaliknya, Manchester United juga memiliki masalah serupa, mereka harus menepikan Edinson Cavani, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Untuk nama terakhir, tentu itu menjadi kehilangan yang cukup besar bagi MU. Rashford sendiri merupakan tumpuan lini depan MU dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 23 tahun ini dapat berposisi di sisi kiri dan posisi nomor 9 di MU. Sebelumnya, Rashford mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 2-0 United dari Manchester City pada hari Minggu, ketika ia berlari kembali ke pertahanannya sendiri untuk merebut bola dari Riyad Mahrez.

Bagikan berita ini:
5
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar