Pembunuh Mayat Dalam Plastik Tak Sekali Beraksi

Kamis, 11 Maret 2021 12:54

Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro. (Dok Radar Bogor/ JPG)

FAJAR.CO.ID, BOGOR — MRI, pelaku pembunuh Diska Putri, gadis belia yang tewas dalam kantong plastik di kawasan Cilebut dua pekan lalu, diduga tidak sekali melakukan aksi kejinya. Pembunuh yang ditangkap di tempat persembunyiannya di Kota Depok itu, diduga juga menghabisi nyawa orang lain di tempat yang berbeda.

“Saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya satu orang, tetapi ada TKP lainnya,” ujar Kapolrsta Bogor Kota Kombespol Susatyo Purnomo Condro seperti dikutip Radarbogor.id (Jawa Pos Group), Kamis (11/3).

Saat ditanya apakah MRI juga merupakan pelaku pembunuhan mayat wanita yang ditemukan di Kebun Kosong Megamendung Puncak Kabupaten Bogor, Kapolresta masih irit bicara. “Sabar yah. Lengkapnya saat prescon,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satreskirm Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku pembunuh Diska Putri (17) Siswi SMAN Cibungbulang yang ditemukan tewas dalam kantong plastik di Cilebut, beberapa waktu lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Depok. “Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut Tanah Sareal tanggal 25 Febuari 2021,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi radarbogor.id Kamis (11/3).

Kapolresta mengatakan pelaku berinisial MRI. Ia ditangkap di Depok pada Rabu (10/3) malam. “Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada pukul 19.30 WIB,” pungkasnya. (jpc)

Komentar