Sambut Pemilu 2024, Risma Turun Gunung Gembleng Kader PDIP Jambi

Kamis, 11 Maret 2021 21:26

FAJAR.CO.ID, JAMBI- Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini menghadiri Rakor 3 Pilar DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Kamis (11/3). Mantan Walikota Surabaya ini didampingi Inna Ammania, Anggota DPR RI komisi VIII.

Selain itu hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Sungai Penuh terpilih Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota terpilih Antos, Wabup Sarolangun Hilalatil Badri dan Wabup Tebo Sahlan. Hadir juga Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPC serta Fraksi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Risma mengajak kader dan pengurus PDIP untuk bergerak membesarkan partai. “Partai harus bergerak, jangan nunggu pilkada. Kalau dari sekarang bergerak, insya Allah partai akan menang di 2024,” kata Risma memberikan motivasi ke pengurus.

Ia mengatakan ada 3 pilar yang harus dimaksimalkan dalam membesarkan partai. Pertama Struktur Partai, Eksekutif dan Legislatif. Menurutnya semua pilar ini harus bergerak.

Ia mengatakan PDIP Jambi juga bisa mengikuti kesuksesan Jawa Timur. Kalau sekarang Jambi memiliki 9 kursi di DPRD Provinsi dan 6 di DPRD Kota, maka harus ada semangat untuk menaikkan jumlah kursi lagi.

Menurutnya, PDIP memiliki modal yakni kekompakan dan semangat gotong royong. “Kita lihat Jawa timur, Eri surveinya dibawah, tapi dengan kompak dan gotong royong bisa menang, intinya bergerak saja temui rakyat dengan serius,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
4
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar