Supriansa Kagum pada Airlangga, Utamakan Penanganan Covid-19 dan Ekonomi Ketimbang Bahas Capres

Kamis, 11 Maret 2021 14:27

Airlangga Hartanto dan Supriansa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Berbeda dengan tokoh lainnya, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto hingga saat ini tidak terburu buru memikirkan sebagai Capres 2024, meskipun pada Rakernas dan Rapimnas Golkar lalu, peserta dan seluruh DPD I Golkar Se Indonesia telah mendaulat dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Capres 2024.

Hal ini pulalah yang membuat anggota komisi III DPR RI Supriansa salut dan kagum pada sosok ketua Umumnya di Golkar.

“Saya masih ingat kalimat beliau saat itu bahwa terima kasih atas kepercayaan yang kalian berikan kepada saya untuk maju sebagai Capres di 2024. Namun izinkan saya konsentrasi dulu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh bapak Presiden untuk mengatasi masalah pandemi dan perbaikan ekonomi bangsa kedepan” tulis Supriansa melalui keterangan persnya kepada media, Kamis (11/003/2021).

Anggota Fraksi Golkar asal Dapil II Sulawesi Selatan ini awalnya geregetan sebab pada tanggal 6 Maret 2021 lalu itu adalah momentum dan kesempatan bagi Airlangga untuk menyatakan bersedia maju tetapi justru saat itu lanjut Supriansa, Menteri Perekonomian tersebut tetap Istiqomah dan menyampaikan pesan kepada seluruh kader Golkar bahwa sebaiknya mari kita fokus dulu bekerja untuk rakyat apalagi di masa pandemi covid19 ini.

Airlangga kata Supriansa pada saat itu mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader maksimal bekerja dan berpikir untuk perekonomian dan keluar dari pandemi Covid 19. Mantan Wabup Soppeng ini mengatakan, Airlangga baru akan konsentrasi membahas tentang Pilpres 2024 jika kedua masalah itu telah teratasi. Doakan semoga pandemi teratasi secepatnya agar ekonomi kitapun mengalami perubahan yang signifikan.

Komentar


VIDEO TERKINI