Unggah Makan Mi dengan Cara Belepotan, Netizen Sebut Anya Geraldine Caper

Kamis, 11 Maret 2021 18:49
Belum ada gambar

Anya Geraldine

FAJAR.CO.ID — Menyantap mi instan pedas dengan ekspresi dan cara makan yang tampak belepotan, netizen sebut postingan Anya Geraldine, sebagai cari perhatian (caper).

Salah satu unggahan terbaru Anya Geraldine yang memantik warganet berkomentar yaitu foto yang ia bagikan di akun Twitter @Anyaselalubenar.

Saat pantauan, pada akun twitternya, Anya mengunggah sebuah foto saat tengah menyantap mi goreng instan pedas. Dengan cuitan yang bertuliskan “Daebak Daebak Daebak,” tulis Anya saat dikutip pada akun Twitter pribadinya, Kamis (11/3/2021).

Unggahan foto tersebut memperlihatkan Anya berpose dengan bibir terbuka, hendak memakan mie goreng pedas menggunakan sumpit. Sembari menutup mata seolah ingin menikmati sensasi lebih dalam.

Alhasil, unggahan itupun disoroti dengan menyematkan respon beragam dari netizen. “Makan mie sampe segitunya, caper banget,” kata @demo**** di kolom komentar Anya.

Warganet lainnya juga turut berkomentar terkait unggahan selebgram berparas cantik tersebut,

“Mulutmu itu lho Mbak. Makan mi sampe belepotan, gimana sih? Perasaan gue kalo makan nggak pernah sampe gitu deh walau suka banget sama makanannya,” cuitan warganet @jihyo**** dengan disisipkan emoticon sedih.

Tak hanya cuitan netizen yang menyebut Anya caper hingga heran dengan cara makan selebgram seksi ini. Bahkan akun Twitter @hyfi**** menyebut “Emang makannya harus begitu ya Anya, bikin otak gue travelling aja dah,” gumam warganet satu ini. (Mg1/Fajar)

Bagikan berita ini:
2
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar