Arsenal Menang Tandang, Arteta Tak Mau Sombong

Jumat, 12 Maret 2021 07:21

Elneny merayakan gol ketiga Arsenal/Getty Images via BBC Live

Arteta menyebut timnya sangat luar biasa terlepas dari kesalahan yang berujung gol. “Kami benar-benar solid, sangat dominan. Kami menunjukkan banyak kepribadian untuk datang ke sini dan mendominasi seperti yang kami lakukan,” tegasnya.

Tapi Arteta tidak mau sombong terkait leg kedua dan peluang mereka. “Hal berikutnya adalah melakukan itu selama 90 menit dan tidak memberikan apa-apa kepada lawan. Ini paruh waktu dan apa pun bisa terjadi. Fokus penuh dan kami mulai 0-0 lagi di leg kedua dan mencoba memenangkan pertandingan,” kata Arteta mengingatkan timnya.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard, berbicara kepada BT Sport mengatakan, “Ini adalah kemenangan besar bagi kami, hasil yang bagus dengan tiga gol tandang dan kemenangan di kompetisi ini selalu bagus.”

“Mentalitas di tim ini sangat bagus. Sangat senang dengan segalanya. Kami menunjukkan semangat dalam tim dan cara kami saling mendukung. Jika satu pemain membuat kesalahan maka kami bereaksi. Itulah masalahnya, menjadi sebuah tim. Ketika seorang pemain membuat kesalahan, Anda harus membalas sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
5
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar