Ayahnya Ditahan Karena Kasus Korupsi, Shireen dan Zaskia Sungkar Kaget dan Sedih

Jumat, 12 Maret 2021 20:08

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kaget ayahnya, Mark Sungkar, didakwa korupsi (YouTube The Sungkar Family)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mark Sungkar, ayahanda dari artis Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta terkait dugaan korupsi dana pelatnas Asian Games Triathlon.

Mark Sungkar diduga mengakibatkan kerugian negara senilai Rp 694.900.000. Mark Sungkar pun menjalani penahanan atas kasus tersebut.

Perbuatan mantan suami Fanny Bauty itu dinilai telah memperkaya diri sendiri sebesar Rp 399 juta dan memperkaya orang lain yaitu Andi Ameera Sayaka, Wahyu Hidayat, Eva Desiana, Jauhari Johan, dan Luciana Wibowo.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar akhirnya angkat bicara terkait kasus yang kini menjerat ayahnya. Mereka kaget begitu tahu Mark Sungkar ditetapkan sebagai tersangka dan kini menjadi terdakwa serta dilakukan penahanan.

“Awalnya pasti kaget, pasti sedih. Yang pasti kita anaknya yang paling tahu Papa seperti apa. Papa itu paling anti sama hal tersebut yang lagi difitnahkan ke beliau,” ujar Zaskia Sungkar dalam akun YouTube The Sungkar Family.

Bagikan berita ini:
8
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar