Ayahnya Ditahan Karena Kasus Korupsi, Shireen dan Zaskia Sungkar Kaget dan Sedih

Jumat, 12 Maret 2021 20:08

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kaget ayahnya, Mark Sungkar, didakwa korupsi (YouTube The Sungkar Family)

Istri dari Irwansyah itu meyakini tidak mungkin ayahnya melakukan tindakan korupsi seperti yang ramai diberitakan media beberapa waktu belakangan. Dia sejatinya cukup kaget akan kasus ini karena ayahnya sudah mengembalikan dana yang disebut-sebut merugikan keuangan negara.

“Ada berita, kayak dibilang kok anak-anaknya gak bisa ngebalikin. Itulah gak ada klarifikasinya, padahal sekitar hampir 2 tahun lalu sudah dikembalikan yang dianggap merugikan negara. Sedihnya itu kenapa itu gak dikasih tahu ke masyarakat,” tutur Zaskia Sungkar.

“Hah, uang 300 jutaan? Uang segitu itu bukan susah untuk dicari secara halal sekarang ini. Ngambil uang segitu gak ada untungnya. Gak mungkin Papa memperkaya diri sendiri dengan uang segitu,” imbuhnya.

Shireen Sungkar dan Zaskia menduga kasus ini sudah selesai karena dana yang dipersoalkan dianggap merugikan keuangan negara sudah dikembalikan sekitar 2 tahun silam. Namun kasus ini ternyata belum selesai. Sebaliknya malah menjebloskan sang ayahanda ke dalam tahanan.

“Sampai saat ini Papa tidak pernah kekurangan,” ucap Shireen Sungkar.

Bagikan berita ini:
9
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar