Bantai Shakhtar, Pelatih Roma, Fonseca Singgung Madrid dan Inter Milan

Jumat, 12 Maret 2021 07:57
Belum ada gambar

Paulo Fonseca/Forza Italia Football

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma membantai Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Dalam laga di Olimpico Stadium, Serigala Ibukota menang tiga gol tanpa balas dan berpeluang besar lolos ke delapan besar.

Lorenzo Pellegrini membuka keunggulan di menit ke-23. Stephan El Shaarawy kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-73. Pesta gol Roma ditutup melalui gol Gianluca Mancini di menit ke-77.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca pasca laga berterima kasih kepada para pemainnya atas semangat dan sikap mereka. Ia menyebut, cara mereka mengalahkan Shakhtar Donetsk menunjukkan Roma bermain dengan gaya sepak bola yang berbeda di Liga Europa.

“Kami yakin Shakhtar akan bermain seperti ini. Mereka sangat kuat dalam serangan balik dan kami bersiap dengan baik, menunggu saat yang tepat untuk menekan, belajar kapan harus duduk santai pada saat kami harus melakukannya. Itu adalah penampilan yang sangat bagus,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Itu bukan pertandingan yang mudah. Saya sangat mengenal Shakhtar, ini adalah tim dengan kualitas tinggi dan mereka tidak hanya mengalahkan Real Madrid musim ini, mereka menahan Inter dengan dua hasil imbang,” lanjut Fonseca dikutip dari Football Italia.

Allenatore asal Portugal itu menjelaskan, Shakhtar yang sempat dilatihnya sebelum ke Roma mampu bertahan dengan baik. Wakil Ukraina itu juga kata Fonseca sangat kuat dalam serangan balik.

Bagikan berita ini:
6
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar