Curhat ke Rizky Pellu Lalu Chat Appi, Ini Alasan Utama Nurhidayat ke PSM Makassar

Jumat, 12 Maret 2021 19:25

Nurhidayat Haji Haris (Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung bersama PSM Makassar. Bergabungnya Nurhidayat ternyata tak lepas dari saran seniornya di Timnas, Rizky Pellu.

Keduanya diketahui membela Timnas Indonesia U-23 pada pemusatan latihan jelang turnamen Sea Games 2021 di Hanoi Vietnam, November mendatang.

Nurhidayat berujar pada pemusatan latihan Timnas itu, dirinya satu kamar dengan Pellu. Dari situ mulai ada komunikasi antara keduanya, Pellu pun menyarankan Nurhidayat untuk pulang ke PSM Makassar.

“Aku kan sekamar sama Rizky Pellu, aku ngobrol sama bang Pellu, katanya balik aja ke PSM, habis itu dinasehati. Terus aku chat bos (Appi) terus ketemu di salah satu mal di Jakarta,” ujarnya saat ditemui Fajar.co.id usai latihan di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar, Jum’at (12/3/2021).

Selain saran dari Pellu, Pemain 21 tahun ini juga merasa prihatin dengan kondisi yang dihadapi PSM Makassar saat ini. Sebagai pemain yang berasal dari Makassar ia merasa terpanggil untuk membela klub tanah kelahirannya.

“Lihat berita kan jadi kayak gak tega gitu, jadi aku pengen memperkuat PSM dan saya udah merantau 4 tahun, jadi saya mau lebih dekat dengan keluarga,” ucapnya.

Nurhidayat sendiri di kontrak PSM Makassar dengan kontrak jangka pendek, ia hanya akan bergabung untuk membela Skuad Rammang pada gelaran Piala Menpora saja. Setelah ini ia akan bergabung dengan klub liga utama Thailand. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI