Dipanggil ke Jakarta, Gadis asal Sulsel Sebut Kaku Saat Main Tiktok Bersama Ria Ricis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dian Syafira baru saja mendapat pengalaman yang tak pernah dilupakan seumur hidup. Ia baru saja diundang oleh artis Ria Ricis di Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Senin, (8/3/2021) lalu.

Dia diundang oleh artis dengan julukan ratu Youtuber itu hanya untuk membuat konten video berjoget, di aplikasi Tiktok. Selama di sana, mahasiswi asal Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar ini mengaku sangat kaku.

Di hadapan Ricis, Dian merasa sangat kaku. Ia tak ingin salah tingkah. Namun apa daya, keluguannya bertemu dengan artis yang disebut-sebut mirip dengan dirinya membuat ia bahagia bisa bertemu dengan artis tersebut.

“Saya juga sempat kaku ngobrol dengan Ria Ricis. saya kaku semua. Baik dari bicara dan tingkah laku,” kata Dian, saat diwawancarai pada Kamis (11/3/2021) tadi malam.

Gadis asal Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ini dipanggil Ricis lantaran wajah cantiknya dianggap sangat mirip dengan artis berparas cantik dan berhijab tersebut.

Bukan hanya teman dan keluarganya saja yang menganggapnya mirip dengan Ricis. Tetapi juga para netizen yang kerap mengomentari setiap postingan foto Dian di akun Instagram pribadi miliknya.

Lanjut soal pengalaman Dian berada di rumah Ria Ricis di Kebagusan Jakarta Selatan, kepulangannya dari sana, para netizen di akun Instagram miliknya kembali bertanya soal kegiatan apa saja yang ia lakukan selama bersama Ricis.

  • Bagikan