Golkar Bone Harus Berbenah, Ini Figur Potensial Pendamping Andi Fahsar

Jumat, 12 Maret 2021 18:25

Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Bone sisa menunggu jadwal dari DPD 1 Golkar Sulsel. Sebab, Golkar Bone sudah harus berbenah untuk tidak ketinggalan kereta menatap Pilkada 2024.

Partai berlambang pohon beringin itu untuk tetap menjadi kuat perombakan struktur sudah harus dilakukan. Tak sekadar yang memiliki jabatan, melainkan yang bisa menggaet para swing voters dan pemilih milenial.

Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi juga mengakui hal tersebut bahwa, pembenahan sudah akan dilakukan. Salah satunya di struktur kepengurusan.Andi Fahsar berharap ada wajah baru yang mendampingi dirinya nanti di kepengurusan. “Saya berharap ada perubahan yang terjadi,” akunya kepada FAJAR Jumat (12/3/2021).

Kata dia, Golkar Bone memiliki sejumlah figur milenial. Ada Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, ada Ketua Komisi IV DPRD Bone, Andi Ryad Baso Padjalangi, ada pula Anggota Komisi 1 DPRD Bone Ade Ferry Afrisal.

“Dan masih banyak lagi yang memungkinkan semua itu. Ada juga yang dari luar anggota DPRD yang punya potensi untuk bisa menggaet swing voters dan pemilih milenial. Pada intinya penyegaran struktur harus ada,” bebernya.

Bagikan berita ini:
4
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar