Ikuti Latihan Sore Ini, Nurhidayat Haris Dipastikan Gabung PSM

Jumat, 12 Maret 2021 15:47

Nurhidayat Haris (Instagram Nurhidayat)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris menjadi nama selanjutnya yang bergabung di PSM Makassar. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengkonfirmasi kehadirannya pada latihan PSM Makassar di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar Jum’at (12/3/2021) sore ini. 

Hal tersebut ia konfirmasi melalui live Instagram pribadinya. Dalam live tersebut Nurhidayat menyebut bahwa saat ini dirinya sedang dalam perjalanan menuju lokasi latihan PSM. 

Ditemani sejumlah rekannya, Nurhidayat terlihat antusias menjalani latihan perdananya tersebut bersama skuat Ramang. 

“Jadi saya mau berangkat latihan, jadwalnya latihannya jam 4 tapi saya datang jam 3, disiplin ka toh,” ucapnya dalam live tersebut. 

Pemain kelahiran Makassar ini didatangkan dari Bhayangkara Solo FC untuk memenuhi kebutuhan pemain di skuat PSM Makassar untuk mengarungi kompetisi Piala Menpora 2021 mendatang. 

Selain Nurhidayat pemain baru yang bakal menjalani latihan perdana bersama PSM adalah Zulham Zamrun. Zulham sendiri didatangkan dari Persib Bandung. 

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menyebut saat ini klubnya sedang berbenah menyongsong Piala Menpora. Olehnya ia masih membutuhkan sejumlah pemain untuk mengisi beberapa pos yang kosong.

“Masih ada kita tunggu, gelandang sayap masih ada, ada stoper masih nantilah, center bek lah ada,” ujarnya. 

Kendati demikian, mantan pelatih PSM junior ini enggan untuk membocorkan siapa nama-nama tersebut. Yang jelas, katanya, pemain itu akan segera bergabung bersama tim.  “Jangan dulu di bocorkan yah, masih (belum) ada instruksi,” ujarnya. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI