Ini Penyesalan Mourinho Usai Spurs Menang 2-0

Jumat, 12 Maret 2021 07:36

Harry Kane dan kawan-kawan menang 2-0 atas Dinamo Zagreb/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur menang 2 – 0 atas Dinamo Zagreb di leg pertama babak 16 besar Liga Europa hari ini. Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan lewat golnya di menit ke-25 atau 70.

Dengan hasil ini, Spurs hanya butuh bermain imbang di leg kedua di markas Dinamo Zagreb. Akan tetapi, Manajer Tottenham, Jose Mourinho yang berbicara kepada BT Sport masih punya penyesalan.

“Saya percaya satu gol lagi akan menjadi cerminan yang baik dari permainan dan akan menempatkan kami pada posisi yang jauh lebih baik. Tetapi sebelum pertandingan jika Anda bertanya saya akan berkata 2-0 adalah hasil yang bagus,” kata Mourinho dikutip dari BBC Live.

Mourinho sendiri tetap menghormati Dinamo Zagreb. “Ini hanya hasil yang baik jika kita melakukan pekerjaan di sana. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Di kandang, mereka akan merasa lebih nyaman untuk bermain tanpa beban,” jelasnya.

Tentang Harry Kane dan potensi cederanya, “Harry, saya tidak percaya itu sesuatu yang serius. Minggu adalah pertandingan yang ingin dimainkan semua orang dan hal-hal kecil tidak akan menghentikannya. Saya tidak merasa ini adalah pertandingan yang serius.”

Bagikan berita ini:
8
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar